Cara daftar afiliasi BitGold untuk mendapatkan dolar

Cara daftar afiliasi BitGold untuk mendapatkan dolar - Buat kamu yang sudah punya akun BitGold pasti bingung mau digunakan untuk apa. Kalau kamu yang punya emas banyak mungkin bisa disimpan di situ. Tapi buat yang hidup pas-pas an seperti saya gimana. Mulai sekarang jangan bingung mau digunakan untuk apa akun BitGold tersebut. Karena saya tidak punya banyak emas, akun BitGold akan saya gunakan untuk mencari emas bukan menyimpan emas.

Perlu kamu ketahui bahwa BitGold menyediakan fasilitas affiliate atau bahasa Indonesia nya afiliasi. Yaitu ketika kita mengaja teman atau orang lain daftar BitGold kita akan mendapatkan upah. Di sini upahnya bukan emas tapi uang dolar. Lumayan meski bukan emas dolar pun bisa buat jajan.

Sebelum mendaftar afiliasi BitGold sebaik daftar dulu rekening BitGold

Berikut Cara daftar afiliasi BitGold untuk mendapatkan dolar :

1. Silahkan masuk ke Web Site Afiliasi BitGold  DI SINI
2. Selanjutnya isi formulir pendaftaran selengkap dan sesuai data anda lalu klik SignUp

3. Sekarang kamu tinggal menunggu akun afiliasi kamu disetujui pihak BitGold. Kurang lebih memerlukan waktu 2 hari untuk mendapat persetujuan

4. Jika sudah disetujui, silahkan masuk dan sebar link refferal kamu untuk mengajak teman bergabung dan kamu akan mendapatkan imbalan dolar jika ada teman yang bergabung melalui refferal kamu.

Demikian Cara daftar afiliasi BitGold untuk mendapatkan dolar. Segera daftar dan segera dapatkan dolar dari BitGold. Walaupun bukan emas, lumayan buat nambah uang jajan.

0 Response to "Cara daftar afiliasi BitGold untuk mendapatkan dolar"

Post a Comment