Berikut Kelebihan dan Kelemahan Laptop Axioo

Kelebihan dan Kelemahan Laptop Axioo - Axioo adalah sebuah perusahaan internasional yang didirikan di Singapura sebagai perusahaan yang filosofis dan inovatif. Axioo adalah salah satu komputer merek lokal yang berhasil menembus jajaran produk dunia dan menjadi salah satu produk yang mengadopsi prosesor Intel Core generasi kedua. 

Axioo Neon HNM menjadi notebook 14  inci pertama di dunia yang sudah menggunakan teknologi prosesor yang sebelumnya disebut Sandy Bridge itu.
Sebagai merek vendor notebook, Axioo mengembangkan, memproduksi dan memasarkan Notebook handal dan berkualitas tinggi serta melengkapi produknya dengan Value Added Services untuk membantu pelanggan di semua segmen pasar dan kalangan. Kemampuan untuk memberikan solusi yang tepat dan Notebook yang dibutuhkan serta adanya produk komplementer Axioo yang tersedia untuk pelanggan terletak pada kemampuan Axioo model channel yang tersebar di seluruh dunia.

Kemampuan Model hibrida untuk memahami kebutuhan saluran distribusi menggabungkan kemampuan pengelolaan dan kerja sama dengan vendor komponen yang kemudian menghasilkan Notebook Solutions yang tepat untuk segmen pasar sehingga hal ini terus menjadi keberhasilan perusahaan Axioo.

Sejak penggabungan Axioo INTERNATIONAL di Singapura, Axioo bermaksud untuk mendukung dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.  Axioo (dalam bahasa Ibrani) dianggap PANTAS untuk mewujudkan kepercayaan mereka untuk mendukung dan memberikan teknologi untuk setiap aspek yang berbeda dan unik dari setiap konsumen. Pendekatan secara manusiawi yang menempatkan sentuhan lembut pada teknologi tinggi yang terdepan merupakan bagian yang sangat penting dari kehidupan kita.

Berikut Kelebihan dan Kelemahan Laptop Axioo yang perlu kamu ketahui :


Kelebihan Laptop Axioo :

  • Desain laptop yang tipis serta warna cat tahan lama
  • Merupakan produk terbaik di kelas lokal (buatan dalam negeri)
  • Harga lebih rendah bila dibandingkan vendor lain yang spesifikasinya sama

Kelemahan Laptop Axioo :

  • Setelah jalan 1 tahun, daya baterai akan mengalami penurunan yang drastis (hanya mampu setengah jam pemakaian)
  • CD Writer mudah rusak
  • Terkadang layar mengalami blank saat digerakkan dalam pengoperasian sehingga perlu restart untuk menghidupkan kembali
  • Fasilitas Wi-fi bermasalah yang ditandai dengan Windows tidak mampu menemukan signal melalui Driver Wireless LAN bawaan
  • Charger mengalami panas yang berlebihan saat digunakan
  • Kondisi panas yang berlebihan juga terjadi pada area samping pad mouse. Pada beberapa kasus ditemukan panas yang teramat sangat sehingga mengganggu aktivitas pengetikan
Demikian Kelebihan dan Kelemahan Laptop Axioo yang perlu kamu ketahui sebelum membeli laptop axioo. Dengan keuangan yang pas-pas an dan berhasrat ingin memiliki laptop, sepertinya laptop axioo ini sangat cocok.

0 Response to "Berikut Kelebihan dan Kelemahan Laptop Axioo"

Post a Comment