Kumpulan Game Android Anak Perempuan Gratis Offline

Kumpulan Game Android Anak Perempuan Gratis Offline - Berbagai jenis game untuk anak laki-laki maupun perempuan banyak sekali. Bagi anak perempuan yang suka sekali bermain game, dan berbagai game unik dan menarik yang bisa dicoba. Beberapa contoh aplikasi gamenya seperti Idol Life, Happy Mall Story, Girls Crafting and Building, dan masih banyak lagi lainnya.

Dari sekian banyak game android untuk anak perempuan, kami rangkum menjadi 5 terbaik dan populer. Kelima aplikasi game untuk anak perempuan ini menurut kami yang sering di main kan dan banyak di unduh.



Berikut ini adalah spesifikasi serta fitur dari kumpulan game android anak perempuan gratis offline yang bisa anak-anak coba di rumah :


1. Idol Life

Idol Life adalah aplikasi game terbaik untuk anak perempuan yang bisa dicoba di rumah. Game ini dilengkapi dengan fitur 3 dimensi, desain rumah, mengganti pakaian, dan mencari cinta sejati. Game ini juga bisa dimainkan sepuasnya secara offline, sehingga Anda tidak perlu koneksi internet untuk memainkannya.
Game simulasi kehidupan idola ini bisa membuat Anda berinteraksi secara langsung. Membangun dan membuat desain rumah sesuai impian Anda dengan berbagai perabot rumah yang bagus dan lucu. Anda bisa berteman dengan berdasarkan system LBS, dan chat menggunakan audio.

Cara bermain game ini yaitu pertama dengan membuat dan mendesign rumah, setelah itu jadilah fashionista, komunikasi dengan pesan suara, mimpi idola menjadi nyata Rank Master, dan masih banyak lagi lainnya. Ayo segera pasang dan mainkan aplikasi game Idol Life di smartphone kesayangan Anda semua.

2. Bubble Shooter

Bubble Shooter merupakan aplikasi game yang cara bermainnya dengan mendrag jari Anda di button kemudian shoot atau tembak. Sangat mengasyikkan sekali bermain aplikasi game ini, pastinya akan membuat hari-hari Anda yang bosan menjadi lebih menyenangkan. Ayo buruan instal dan mainkan game ini di smartphone Anda.

3. Big Little Farmer Offline Farm

Merupakan salah satu dari sekian banyak kumpulan game android anak perempuan gratis offline yang bisa anak-anak Anda coba di rumah. Aplikasi ini telah banyak diunduh masyarakat di seluruh dunia, dan pastinya merupakan game seru dan sangat keren untuk dimainkan. Di aplikasi game Big Little Farmer Offline Farm ini Anda bisa bercocok tanam layaknya petani yang sedang mengolah sawah dan panen.

Pastikan bahwa game ini adalah game menarik yang sangat direkomendasikan untuk cepat-cepat dimainkan. Jadi cepetan install sekarang juga.

4. Happy Mall Story : Sim Game

Happy Mall Story adalah permainan membangun Mall seakan-akan kita ini adalah sebagai pemilik mall. Di dalam mall itu kita bisa membangun toko-toko yang menjual berbagai produk kebutuhan rumah tangga, hiburan, dan masih banyak lagi.

Mall akan diserbu pengunjung dan akan ramai sekali. Selain itu kita juga bisa membangun taman hiburan dan bermain di dalamnya. Akan sangat seru sekali pokoknya bermain game yang satu ini, jadi ayo buruan segera unduh dan pasang aplikasi game ini di smartphone Anda.


5. Colory : Adults Coloring Book

Game petualangan dari Tiny Dragon ini bisa menjadi pilihan lain bagi anak-anak yang ingin bermain game. Aplikasi game ini sangat seru untuk dimainkan ketika diluar ataupun di rumah. Sudah dipastikan petualangan yang seru dan menantang akan menjadi milik Anda ketika memainkan game Colory ini. Ayo segera download dan pasang aplikasi ini di smartphone Anda.

Itulah beberapa kumpulan game android anak perempuan gratis offline yang bisa bapak ibu pilih untuk dimainkan anak-anak. Semoga kumpulan game android anak perempuan gratis offline bisa menjadi referensi yang bermanfaat bagi Anda semua dalam bermain game. Segera download dan mainkan.

0 Response to "Kumpulan Game Android Anak Perempuan Gratis Offline"

Post a Comment