Kumpulan Game PS3 untuk PC tanpa Emulator 2017

Game PS3 untuk PC tanpa Emulator - Siapa yang tidak suka bermain game? Di sini tentunya banyak sekali yang bermain game terutama anak laki-laki. Biasanya anak laki-laki kalau tidak di rumah pergi ke warnet untuk bermain game. Tidak ada salahnya memang tetapi tidak boleh berlebihan. 

Game banyak sekali jenisnya, mulai dari balapan, pertarungan, kompetisi, dan masih banyak lagi lainnya. Semua game tersebut pastinya sangat menarik dan akan seru untuk dimainkan. Game juga bisa dimainkan di laptop, komputer atau pc, handphone, dan juga smartphone.



Game adalah permainan yang seru dan banyak sekali tantangannya. Apalagi bagi para gamers, pastinya main game menjadi sebuah kebutuhan pokok sehari-hari. Tidak hanya di android ataupun pc saja, karena game bisa dimainkan lewat PS3. Anda mungkin adalah salah satu orang yang suka bermain game PS3, jika iya berikut ini merupakan kumpulan game PS3 untuk PC tanpa emulator 2017.

Berikut adalah game PS3 untuk PC tanpa emulator 2017 yang bisa anda coba :


  1. Resident Evil 6
  2. Assassins Creed 3 Special Edition
  3. Doom 3 BFG Edition
  4. Dishonored
  5. F1 2012
  6. Need For Speed The Run
  7. Dragon Ball Z U Tenkaichi
  8. Tekken Tag Tournament 2
  9. Risen 2 Dark Waters
  10. Medal of Honor Warfighter
  11. 007 Legends
  12. God of War Ascension
  13. One Piece Pirate Warrior 3
  14. Dragon Ball Z Budokai HD
  15. Pro Evolution Soccer (PES) 2017

Beberapa kumpulan game PS3 untuk PC tanpa emulator 2017 tersebut bisa menjadi pilihan game Anda di tahun ini. Jadi persiapkan diri Anda untuk memainkannya. Anda bisa bermain sendiri ataupun bersama banyak teman, siapa yang tersisa dialah yang menang.

Game PS3 untuk PC tanpa emulator 2017 diatas tadi adalah game terkini yang sangat sayang untuk dilewatkan. Game tersebut sudah sangat populer dan masyarakat dunia sudah banyak yang memainkannya. Jadi tunggu apa lagi ayo siapkan pc dan pasanglah game-game tersebut segera. 15 game diatas adalah game legendaris yang banyak sekali penggemarnya. Game-game tersebut bisa Anda mainkan kapan saja dalam waktu senggang atau hanya untuk mengisi waktu yang kosong. 

Game memang menarik untuk dicoba, karena bisa melatih kecepatan dan ketepatan. Namun yang perlu diingat ketika bermain game jangan lupa untuk ingat bahwa Anda juga memiliki kehidupan yang lain. Tidak serta merta hidup Anda adalah untuk bermain game selamanya. Jadikan bermain game hanya sebatas hobi, karena jika terlalu kecanduan dengan game akan berbahaya untuk diri Anda sendiri.

Game memang sangat seru untuk dimainkan, akan tetapi sebagai pelajar Anda tidak boleh melupakan tugas Anda sebagai pelajar. Meskipun suka bermain game di pc, tetapi prestasi akademik harus tetap diraih demi masa depan yang gemilang.

Tetaplah rajin belajar meskipun Anda suka bermain game. Ke 15 game tadi bisa Anda coba dan mainkan saat liburan bersama keluarga ataupun teman-teman. Jadi mari mainkan ke 15 game diatas karena sangat seru dan keren.
Demikianlah informasi yang bisa Anda ketahui mengenai kumpulan game PS3 untuk PC tanpa emulator 2017. Game-game diatas tadi bisa menjadi pilihan game menarik yang dapat Anda coba dirumah. Jadi jangan sampai ketinggalan dengan versi-versi terbarunya.

Semoga info kumpulan game PS3 untuk PC tanpa emulator 2017 tersebut bisa menjadi referensi yang bermanfaat bagi Anda semuanya. Selamat mencoba.

0 Response to "Kumpulan Game PS3 untuk PC tanpa Emulator 2017"

Post a Comment