Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target

Cara Pasang Iklan di Facebook - Buat kamu yang berkecimpung di dunia bisnis On line pasting sering mempromosikan barang atau jasa di web site, blog, atau Facebook. Saat ini pasang iklan di facebook sangat digemari para pebisnis Online. Dengan pengguna akun facebook yang sangat banyak,  menjadikan facebook sebagai ladang untuk promo. Pembayaran untuk iklan facebook bisa dilakukang menggunakan Kartu Kredit atau Paypal. Kalau menggunakan Kartu Kredit mungkin mudah, tapi untuk Paypal harus ada pengaturan khusus. Silahkan lihat di sini untu mengatur pembayaran facebook menggunakan paypal.

Buat kamu yang sudah bisa pasang iklan di facebook pasti heran mengapa yang melihat iklan cuma sedikit dan yang klik bahkan tidak ada. Pikiran pertama pasti iklan di facebook tidak maksimal. Seperti pengalaman saya sendiri. Pertama dulu waktu pasang iklan di facebook tidak ada aksi klik di iklan saya. Tapi setelah saya pelajari lebih lanjut ada yang salah saat memang iklan tersebut. Untuk saat ini ketika pasang iklan di facebook hasilnya maksimal.

Berikut ini Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target :
  1. Silahkan klik Boost Post posting yang ingin kamu iklankan di Facebook
  2. Maka akan mucul pop up pengaturan iklan. pada menu Audience pilih options People you choose through targeting
  3. Untuk name : isi sesuka kamu, 
  4. Location : pilih negara target kamu, 
  5. Age: isi sesuai umur barang atau jasa yang kamu tawarkan, 
  6. Gender : sesuai barang dan jasa, 
  7. Languages : isibahasa sesuai lokasi yang kamu pilih, 
  8. Interests : ini yang paling penting, kamu harus mengisi sesuai interests produk yang kamu tawarkan. Contoh iklan handphon, yang harus kamu isi mobile phone, technology, smartphe. pokoknya yang ada hubunganya dengan handphone. lalu klik save
  9. Selanjutnya isi BUDGET AND DURATION sesuai yang kamu inginkan.
  10. Langkah terakhir klik Boost
Demikian Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target. Hal yang paling penting adalah kamu harus mengisi Interest sesuai produk atau jasa yang ingin kamu iklankan. Jika kamu salah memilih akan fatal, banyak yang melihat iklan kamu tapi tidak ada yang klik.

0 Response to "Cara Pasang Iklan di Facebook Supaya Tepat Target"

Post a Comment