Cara Menggunakan Psiphon Android Untuk Internet Gratis

Cara Menggunakan Psiphon Android Untuk Internet Gratis - Psiphon adalah sebuah aplikasi open source yang berfungsi atau dirancang untuk menghindari pemblokiran yang saat ini diderita oleh banyak pengguna internet di beberapa negara tertentu salah satunya Indonesia. Di mana kebebasan untuk berekspresi di internet adalah hak yang saat ini mereka tidak memiliki.

Selain untuk menghindari pemblokiran situs, Psiphon juga bisa digunakan untuk internet gratis. Di indonesia sendiri banyak pengguna internet menggunakan aplikasi Psiphon ini. Selain data internet gratis mereka juga dengan leluasa mengakses internet tanpa taku pemblokiran situs.



Berikut ini Cara Menggunakan Psiphon Android Untuk Internet Gratis :


  1. Pertama silahkan download aplikasi Psiphon langsung di Play Store  
  2. Selanjutnya setting APN: internet , untuk yang lain biarkan kosong
  3. Sekarang install lalu buka aplikasi PSIPHON tersebut, untuk defaultnya akan otomatis  terhubung ke internet, kamu juga bisa klik tombol Start
  4. Kamu juga bisa memilih sendiri server. caranya pilih options,  menu "Select region" pilih server yang ingin kamu gunakan, selanjutnya klik Start
  5. Silahkan tunggu proses koneksi sampai selesai, maka akan muncul pilihan options, kamu pilih tunnel whole device
Untuk internet gratis di hp Android saat ini Juli 2016 menggunakan aplikasi HTTP Injector.
NB : Mungkin untuk untuk bisa menggunakan internet gratis tidak semua operator di Indonesia bisa. Saat saya mencoba aplikasi ini menggunakan kartu 3 Aon. Untuk operator lain silahkan dicoba saja. Jika ingin mengetahui berhasil atau tidak jangan ada pulsa dan kuota, yang penting masa aktifnya ada.

Demikian Cara Menggunakan Psiphon Android Untuk Internet Gratis. Aplikasi ini sagat disarankan uat kamu yang ingin bebas mengakses seluruh situ yang ada didunia ini tanpa takut diblokir. Saat ini salah satu permasalah pengguna internet di Indonesia adalah banyak pemblokiran situs.

0 Response to "Cara Menggunakan Psiphon Android Untuk Internet Gratis"

Post a Comment