Tips Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO dengan mudah

Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO - Buat kamu pecinta game Pokemon GO pasti bingung bagaimana untuk mendapatkan pikachu. Pikachu merupakan monster langka yang sulit di dapatkan. Bahkan saya sudah level 17 tapi belum mendapatkan Pikachu. Dalam perjalanan saya pernah bertemu pikachu tapi gagal saya tangkap dan sampai saat ini belum lagi bertemu pikachu. Setelah cari info ke sana - ke sini akhirnya saya menemukan cara untuk menangkap pikachu dengan mudah.

Pokemon Pikachu memang sangat misteri untuk keberadaan dan untuk mendapatkannya. Bahkan yang levelnya sudah tinggi mungkin jarang menemuinya saat perjalanan mencari pokemon. Setelah saya cari tentang keberadaan dan cara mendapatkannya ternyata sangat mudah dan tidak membutuhkan perjalanan yang jauh untuk mendapatkannya karena hanya ada di sekitar kita.

Berikut Tips Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO dengan mudah :


1. Pertama pastikan akun pokemon go kamu masih baru dan belum pernah menangkap pokemon. Jika sudah sebaiknya buat akun baru untuk mendapatkan pikachu dengan mudah.

2. Setelah akun pasti baru dan kamu baru masuk ke permainan pertama, saat kamu berdiri akan ada 3 pokemon yaitu Bulbasaur, Charmander dan Squirtle. Jangan tangkap ke 3 pokemon tersebut, kamu lewati saja.

3. Dalam perjalanan ke tiga pokemon Bulbasaur, Charmander dan Squirtle akan terus muncul dihapanmu. Terus pergi jalan saja sampai 3-5 melewati ke tiga pokemun tersebut akan muncul Pikachu. Lihat gambar di bawah ini.


4. Sekarang dekati Pikachu dan menangkapnya. Harap pelan-pelan dan pastikan dekat dengan Pikachu. Jika sudah dekat sentuh Pikachu dan lempar bolanya ke arah Pikachu jangan sampe meleset.


5. Setelah pikachu tertangkap hasilnya seperti ini


6. Pada saat menangkap Pikachu CP nya tanya tanya. Artinya CP dirahasiakan dan setelah tertangkap bisa besar dan kecil tapi untuk pertama kali biasanya masih kecil.


7. Meski CP Pikachu kecil tapi Pokemon jenis ini merupakan pokemon dengan kekuatan tinggi. Lihat gambar di bawah ini, Quick Attack nilainya 10 dan Thunder Electric 100. Kamu akan kesulitan mendapatkan Pokemon dengan nilai serangan tinggi.


NB : Fungsi dari CP (Combat Power), Qiuck Attack dan Thunder Electric adalah untuk bertarung di Gym. Dan untuk bisa bertarung di Gym mininal kamu harus level 5. Maka dari itu terus jalan dan kumpulkan pokemon sebanyak-banyaknya untuk menaikan level.

Demikian Tips Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO dengan mudah. Cara ini sudah saya praktekan di akun temen saya dan 100% berhasil mendapatkan Pikachu yang orang bilang susah menangkapnya. Buat yang sudah terlanjur levelnya tinggi mau bagaimana lagi, kalau buat akun baru pasti eman-eman. Maka teruslah berjalan dan mencari pokemon, pasti nanti akan menemukan Pikachu.

0 Response to "Tips Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO dengan mudah"

Post a Comment