3 Tipe Hp Xiaomi Os Nougat Paling Recommended

Hp Xiaomi Os NougatXiaomi. Perusahaan elektronik terkemuka asal Tiongkok ini membuat banyak orang terbelalak. Hadir sebagai salah satu produsen yang gemar meluncurkan smartphone berkualitas dan dibanderol dengan harga miring menjadikan eksistensi Xiaomi kian meninggi. Pandai menilik peluang dengan menjadikan kalangan menengah ke bawah sebagai targetnya, Xiaomi yang notabene belum lama berkiprah di tanah air ini bahkan sudah mampu memikat hati pengguna gadget yang didominasi oleh kalangan muda.

Soal kualitas, smartphone pabrikan xiaomi memang tak bisa diragukan lagi. Bahkan produsen ponsel pintar yang disebut-sebut masuk dalam 3 besar vendor pembuat smartphone terbanyak di dunia ini sudah bisa menggasak angka penjualan yang fantastis, apalagi mengingat kiprahnya yang belum begitu lama dibanding Samsung atau Apple.

Demi memuaskan pengguna setianya, Xiaomi pun tak mau ambil diam. Perusahaan gadget yang lahir di Negeri Tirai bambu ini secara gamblang memperlihatkan kepiawaiannya dalam menghadirkan layanan bagi pemakainya. Salah satunya adalah perkembangan sistem operasi terbaru Android Nougat.

Segudang kelebihan yang ditawarkan hp Xiaomi os nougat seperti fitur multitasking, virtual reality yang kemungkinan besar bisa dinikmati penggunanya, mode malam yang aktif secara otomatis, serta bundled notifikasi yang membuat pemberitahuan dari berbagai aplikasi terorganisir dengan baik adalah bahan pertimbangan matang mengapa OS ini perlu diterapkan. 

Nah, khusus untuk anda yang sedang mencari smartphone berkelas, beberapa hp xiaomi os naugat ini bisa Anda jadikan referensi.

Redmi note 3

Jika anda mendambakan ponsel pintar serba bisa, maka besutan Xiaomi ini adalah solusinya. Dibekali bodi full metal dengan penambahan fitur fingerprint di bagian belakang, redmi note 3 juga dibekali processor Helio X10 yang menjadikan performanya makin tangguh saja. dibanderol dengan harga 2 jutaan, Redmi note 2 hadir dengan 2 varian RAM yaitu 2 GB dan 3 GB.
Hp xiaomi os nougat ini cocok untuk Anda yang hobi selfi, menyematkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, Note 3 juga menyediakan fitur fast charging, active noise cancellation dengan dedicated mic, Sunligh display dan tampilan interface MIUI 7. ponsel ini juga memakai layar IPS berteknologi Full Lamination yang beresolusi 1080 x 1920 pixels.

Redmi 2 prime

Smartphone canggih yang baru dirilis Xiaomi ini nyatanya punya kemampuan super yang patut jadi perhitungan Anda untuk segera menggenggamnya. Berbekal layar 4.7 inchi, kerapatan hp xiaomi os nougat ini mencapai 312 ppi pixel density. Hadir dengan dimensi 134 x 67 x 9 mm serta bobot 134 gram, redmi 2 prime ini dilengkapi dengan dua SIM Card sehingga lebih praktis. Untuk sektor dapur pacunya, processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan Chipset Qualcomm snapdragon semakin mendongkrak keekuatannya.

Hp xiaomi os nougat yang didalamnya tersemat pengolahan grafis Andreno 306 ini mengusung lini fotografi kamera 8MP dan 2 MP.

Mi 4s

Komponen yang ditanamkan pada Mi 4s ini tergolong apik. Resmi diluncurkan pada 24 Februari 2016 kemarin. Smartphone pabrikan Xiaomi ini menyuguhkan layar 5 ini yang nyaman dioperasikan dengan satu tangan. Mengandalkan chipset Qualcomm  MSM8992 Snapdragon 808 yang sanggup memasok tenaga maksimal, hp xiaomi os nougat ini juga ditenagai Andreno 418 dan mampu menghandle aktfitas gaming dengan lancar.
Kapasitas baterai yang ditawarkan cukup besar yakni 3260 mAh yang tidak bisa dilepas secara manual. Sayangnya, cetakan Xiaomi ini belum dipasangi pelindung, sehingga anda harus memasangkan antigores.

3 hp xiaomi os nougat diatas setidaknya bisa memberi Anda gambaran agar tidak keliru dalam membeli smartphone yang anda inginkan.

0 Response to "3 Tipe Hp Xiaomi Os Nougat Paling Recommended"

Post a Comment