Download Template Yang Dipakai Arlina Design

Pada kesempatan berbahagia ini saya akan membagikan Template Mirip Blog Arlina Design Untuk Blogger yang saya Redesign dari Template New Minima Colored, Langsung saja ke templatenya...

Features Availability
Responsive True 
SEO True 
Google Testing Tool Validator True
Custom Threaded Comment True
Dynamic Heading True
2 Column True
Light Base Theme Color True
Simple Flat Design True
Auto Read More with Thumbnail True
Responsive Ad Slot True
Breadcrumbs True
Related Posts with Thumb True
Search Box True
Social Share Button True
Smooth Scroll back To Top True
Better Print Page Layout True
Custom Subscribe Box Widget True
Contact Form Widget True
Well Documentation True

Fitur
Sebenarnya fiturnya tidak jauh beda dari Minima Colored buatan Mbak Arlina, tetapi ada beberapa yang saya ubah seperti menghilangkan beberapa CSS atau mengkompress CSS agar loading blog semakin cepat, silahkan sobat lihat hasil test di GTMetrix  dan merubah tampilan agar mirip seperti blog Arlina Design.


Kenapa Saya Meredesign, Padahal Oleh Arlina Design Sudah Dibagikan?

Alasannya karena pertamanya saya ingin memakai template seperti blog Arlina Design, tetapi setelah saya cari di google ternyata tidak ada karena saya salah keyoword pencarian. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari template yang hampir mirip dengan blog Arlina Design, dan saya menemukan Template Minima Colored ini. Saya meredesignnya hingga mirip seperti blog Arlina Design. Disaat saya tengah mencari referensi untuk kode template, saya menemukan template Cloning Blog Arlina Design yang ternyata dibuat asli oleh Mbak Arlina dari blog HOLLASEO, saya pun mengunduhnya dan mengCOPY kodenya untuk meredesign template blog ini.

Flatform Type : Blogger
Template Name : Template  Mirip Blog Arlina Design Untuk Blogger (Redesign Dari Template New Minima Colored)
Intructions : Jangan Lupa mengganti Meta Tags, Disqus Username, Menu Navigasi, Info Popup, Subcribsion URL BOX, Dll
Author Name : Arlina Fitriani
Design Url : www.arlinadzgn.com
Redesigner : Purnomo Rudi 
Redesigner URL : www.blog.diversan.xyz
Description:  Template ini dibawah Hak Cipta dari Arlina Design dan Diversan Blog , Hargailah karya orang jika anda ingin dihargai


Download Bro

Ok, hanya itu saja yang dapat saya bagikan pada postingan, semoga bermanfaat.
jika kurang jelas sobat dapat bertanya di kolom komentar
 
Dimohon untuk tidak memalsukan kredit, hargailah karya orang jika kurang puas bisa kreasikan sendiri

0 Response to "Download Template Yang Dipakai Arlina Design "

Post a Comment