Bukti pembayaran Yroo dari pengalaman sendiri

Bukti pembayaran Yroo - Seperti yang sudah kita ketahui Yroo merupakan toko online . Sekarang ini Yroo sedang  mengadakan program affiliate atau afiliasi dimana ketika kita mengajak orang bergabung ke web site yroo maka kita akan mendapatkan komisi. Maka dari itu banyak blogger atau netizen ikut program ini untuk mendapatkan dolar melalui program affiliate. Cara kerja affiliate cukup mudah, kita tinggal mengirim url affiliate ke teman kita dan ketika teman kita daftar kita akan mendapat komisi. Ketika komisi poin kita mencapai 10000 kira bisa menariknya ke paypal menjadi 8 dolar.

Apakah yroo scam ?
Mungkin itu yang masih terbenak dipikiran kalian. Wajar saja kalian ragu apakan yroo terbukti membayar atau tidak. Karena tidak sedikit juga program affiliate yang tidak membayar membernya. Tetapi untuk program affiliate Yroo terbukti membayar membernya.  Saya sendiri sudah membuktikannya.
Demikian bukti pembayaran yroo yang saya dapat dari pengalaman pribadi saya. Jika ada orang bilang Yroo scam, mungkin dia belum mencobanya sendiri. Lama penarikan dari Yroo ke Paypal sekitar satu minggu. Pengalaman saya sendiri enam hari sudah masuk ke paypal. Jadi jangan ragu untu menjadi affiliate yroo, segera daftar untuk mendapatkan dolar dari yroo.

0 Response to "Bukti pembayaran Yroo dari pengalaman sendiri"

Post a Comment