Bukti pembayaran Tusfiles dan cara payout di paypal menurut pengalaman sendiri

Bukti pembayaran Tusfiles dan cara payout - TusFiles.Net menyediakan platform multimedia di Internet , memungkinkan pengguna untuk meng-upload dan mempublikasikan informasi mereka sendiri ( termasuk file dan konten ) . Secara khusus, layanan di bawah TusFiles.Net memberikan Pengguna dengan tempat penyimpanan virtual , yang memungkinkan mereka untuk menyimpan file seperti video , gambar atau dokumen dan menampilkan mereka di Platform .


Jika anda seorang blogger, apalagi artikel yang anda buat mengandung unsur download pasti membutuhkan tempat untuk upload file tersebut. Kemudian file itu bisa di download oleh pembaca artikel. Salah satu tempat penyimpanan file yang terkenal yaitu tusfiles. Dengan menggunakan tusfiles, selain dapat menyimpan file anda juga bisa menghasilkan dolar. Semakin banyak anda upload file di tusfiles dan semakin banyak yang download file tersebut, anda akan semakin banyak mendapatkan dolar.

Apakan Tusfiles Scam?
Banyak orang berfikir tusfiles itu scam alias tidak membayar. Anggapan itu salah sebesar setelah saya sendiri membuktikan dan berhasil payout dari tusfiles.

Berikut ini bukti pembayaran Tusfiles dari pengalaman saya sendiri :


Dari screnshot di atas sudah terbukti bahwa Tusfiles membayar. Jadi buat anda yang belum atau yang sudah menggunakan Tusfiles segera tingkatkan upload dan download file di tusfiles supaya mendapatkan dolar banyak.

Untuk cara payout tusfiles meggunakan paypal sebagai berikut :
  1. Masuk akun tusfiles anda
  2. Lihat My Account Settings , pada payment info silahkan isi e-mail paypal anda
  3. Selanjutnya pilih menu Payment , di sudut kiri bawah klik tombol Request Payout
  4. Sekarang buka akun Paypal anda, dan buat Invoice. Isinya sebagai berikut : receipents email address - payments@tusfiles.comitem name/ID - Advertisements - (user name tusfiles) contoh Advertisement - delhendroUnit Price - (isi jumlah payout) misalnya 10
  5. Lalu klik send dan tunggu maksimal 2 minggu maka Tusfiles akan mengirim pembayaran ke anda.
Catatan: Minimum payout tusfiles adalah $10, kurang dari $10 tidak boleh jika lebih boleh dan akan dikirim semuanya

Demikian bukti pembayaran Tusfiles dan cara payout tusfiles dengan paypal yang saya dapat dari pengalaman saya sendiri. Jadi jangan ragu untuk menggunakan tusfiles.

      0 Response to "Bukti pembayaran Tusfiles dan cara payout di paypal menurut pengalaman sendiri"

      Post a Comment