Cara menggunakan Whaff Rewards dan Cara Menyelesaikan Misinya

Cara menggunakan whaff rewards - Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi android yang memungkinkan penguna whaff rewards bisa mendapatkan imbalan dolar atau bisa ditukar dengan kartu hadiah google paly, kartu hadia xbox, kartu hadiah PlayStasion, kartu hadiah Steam, Itunes, kartu hadiah LOL, Garena GiftCard, Karma koin GiftCard, Kartu hadia Amazon, kartu hadiah facebook, Skrill atau Paypal. Kebanyakan pengguna menukar dengan paypal karena bisa dikirim ke Bank lokal Indonesia. Untuk bisa mendapatkan reward dari Whaff Rewards tentunya kamu harus melakukan beberapa aksi. Seperti cek kehadiran setiap hari, like fan Page whaff, download aplikasi dan mengajak teman bergabung. Dengan melakukan itu anda bisa mendapatkan $10 per hari, tergantung kerja kamu. Semakin banyak melakukan download dan menggunakan aplikasi dari whaff rewards maka semakin banyak juga penghasilan kamu.

Cara menggunakan Whaff Rewards

Untuk cara menggunakan whaff rewards sangatlah mudah. Bagi kamu yang punya hp Android ini kesempatan untuk mendapatkan uang dengan aplikasi whaff rewards. Yang perlu kamu lakukan dengan aplikasi whaff rewards adalah download, datar, melakukan beberapa aksi yang telah disediakan whaff seperti download dan menggunakan aplikasi dari whaff rewards.


Cara daftar whaff rewards untuk mendapatkan dolar

Untuk cara daftar whaff rewards sebaga berikut :
  1. Download aplikasi whaff rewards di Play Store, atau klik di sini
  2. Setelah download, install aplikasi whaff rewards di hp Android kamu lalu buka.
  3. Sekarang masuk dengan menggunakan facebook kamu, nanti akan di minta Code Invite. Silahkan masukan qwerty
  4. Setelah daftar whaff rewards dengan memasukan code invite di atas, kamu akan mendapatkan reward pertama kamu $0,3 atau setara dengan 3rb lebih.
  5. Maka sekarang kamu sudah terdaftar di whaff rewards
Setelah berhasil daftar whaff rewards selanjutnya kamu harus melakukan beberapa aksi untuk mendapatkan reward dolar selanjutnya dari whaff rewards. Perlu di ingat untuk bisa meminta pembayaran dengan Paypal, minimal saldo whaff rewards anda $10.50. 

Berikut ini yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan rewards banyak dari whaff rewards :
Download dan menggunakan aplikasi di Pick Premium dan Pick Whaff. Kamu harus download dan menggunakan aplikasi tersebut untuk mendapatkan reward banyak.

Cek kehadiran untuk mendapatkan reward tambahan whaff rewards. Kamu harus cek kehadiran setiap hari untuk mendapatkan reward

Untuk melihat lengkap menu whaff rewards silahkan pilih menu di samping logo whaff. Di situ kamu akan menemukan menu utama dari whaff rewards. 

Demikian Cara menggunakan Whaff Rewards untuk mendapatkan uang dari aplikasi whaff rewards. Sebaiknya jangan pernah melakukan kegiatan curang untuk mendapat rewards dari whaff rewards. Jika ketahuan curang akun kamu akan diblokir. Bisa sementara atau permanen.

0 Response to "Cara menggunakan Whaff Rewards dan Cara Menyelesaikan Misinya"

Post a Comment