Cara daftar Xendit dan cara menggunakannya

Cara daftar Xendit dan cara menggunakannya - Xendit merupakan aplikasi android yang berfungsi untuk transaksi uang secara cepat, instan dan aman. Dengan menggunakan aplikasi Xendit ini kamu bisa langsung mengirim uang antar pengguna Xendit dengan cepat. Anda juga bisa mengirim uang ke rekening Bank dengan mudah dan aman. Untuk bisa melakukan transaksi anda harus deposit dana dulu ke Xendit, supaya akun Xendit anda ada Depositnya. Tetapi jika anda tidak ingin deposit masih ada cara lain yaitu mengajak teman supaya anda dapat imbalan.

Berikut Cara daftar Xendit :
  1. Pertama download dulu aplikasi Xendit di Play Store
  2. Catat Invite Code qwerty,  kode ini akan digunakan waktu daftar dan kamu akan mendapatkan Rp 30.000,00
  3. Sekarang install aplikasi Xendit lalu buka aplikasi tersebut.
  4. Untuk daftar xendit klik Create Account
  5. Selanjutnya isi form yang tersedia dengan data sesuai identitas kamu, untuk Invite Kode masukan invite kode di atas qwerty, lalu klik Sign Up yang ada di sudut kanan atas
  6. Anda akan mendapat sms dari Xendit untuk verifykasi, masukan kode itu ke akun yang sudah anda daftarkan tadi lalu klik Verifycations
  7. Untuk pendaftaran Xendit sudah selesai
Untuk cara menggunakan Xendit silahkan ikuti langkah berikut ini :
  1. Buka aplikasi Xendit lalu klik tombol Sign In
  2. Masukan e-mail dan password yang sudah anda daftarkan tadi lalu klik Sign In di Kanan atas.
  3. Setelah masuk ke akun Xendit untuk melihat menu silahkan klik pojok kiri atas samping My Wallet.
  4. Di situ ada beberapa menu yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi Xendit seperti : My Wallet, Transactions, Deposit, Send Money, Request, Withdraw, Get Free Rp, Setting dan Log Out.
Demikian Cara daftar Xendit dan cara menggunakannya. Semoga artikel ini berguna bagi kamu yang ingin daftar dan menggunakan aplikasi Xendit untuk melakukan transaksi dengan cepat dan aman.

0 Response to "Cara daftar Xendit dan cara menggunakannya"

Post a Comment