Cara mengalahkan mourinho di top eleven menurut pengalaman sendiri

Cara mengalahkan mourinho di top eleven - Buat kamu pencinta game online facebook Top Eleven pasti tau hebatnya tim yang dilatih Jose Mourinho yaitu Mourinho FC. Setiap laga uji coba melawan Mourinho FC pasti kalah, seri saja susah apa lagi menang. Saya sendiri sudah mencoba melawan mourinho FC lebih dari 5 kali dan hasilnya saya selalu kalah. Saya memutuskan untuk tidak uji coba melawan Mourinho FC dari pada kalah. Mending melawan sesama pengguna saja. Lumayan Kalau menang dapet Moral Booster. Tetapi pas saya mau uji coba melawan teman saja tidak bisa karena beberapa menit lagi temen ku ada lagi. Dari pada tidak uji coba saya putuskan untuk melawan Mourinho FC. Awalnya iseng saja coba-coba formasi, gak taunya malah menang 3-2. Walaupun skor selih sedikit, ini merupakan kemenangan pertama saya melawan Mourinho FC sejak saya bermain Top eleven tahun 2012 an.

Di sini saya mau berbagi Formasi dan teknik untuk mengalahkan Mourinho FC sesuai pengalaman saya pribadi. Mungkin saja dari teman pecinta Top Eleven mau mencobanya. Siapa tau bisa menang.

Berikut ini cara mengalahkan Mourinho FC di Top Eleven :

Formasi Tim
Untuk formasi saya menggunakan 4-3-3. Awal menggunakan taktik 3-5-2 tetapi saya ubah menjadi 4-3-3. Untuk MC da ST saya kasih arah ke depan semua. Sedangkan untuk DC-DL-DR saya kasih arah ke bawah semua
Arahan Tim
Mental Tim : Menyerang
Fokus Umpan : Lewat Tengah
Gaya Tekanan : Tinggi
Gaya Tekel : Normal
Gaya Mengumpan : Pendek
Gaya Penjagaan : Jaga Daerah Tertentu
Serangan Balik dan Jebakan Offside jangan di centang

Berikut ini hasil Tim saya menang melawan Mourinho FC. Dari analisa pertandingan tersebut, tim saya lebing menguasai dari pada tim Mourinho Fc. Penguasaan bola, tembakan on target akurasi umpan dan lainnya tim saya lebih baik.

Semoga Cara mengalahkan mourinho di top eleven menurut pengalaman sendiri ini bisa menjadi contoh buat kamu yang ingin menang melawan Mourinho FC. Meskipun kualitas pemain saya di bawah pemain Mourinho FC bukan berarti tidak bisa menang. Dengan menggunakan Formasi dan teknik yang baik pasti bisa menang.

0 Response to "Cara mengalahkan mourinho di top eleven menurut pengalaman sendiri"

Post a Comment