Cara Menonaktifkan Facebook Video AutoPlay Untuk Menghemat Data Internet

Cara Menonaktifkan Facebook Video AutoPlay - Baru-baru ini Facebook meluncurkan fitur baru yaitu Facebook Video AutoPlay. Fitur ini bertujuan supaya ketika pengguna facebook mengunggah video di Facebook akan langsung diputar secara otomatis. Fitur ini sebelumnya sudah diterapkan di Media Sosial Instagram. Dengan fitur Video AutoPlay Facebook ini diharapkan pengguna Facebook dapat melihat video yang diunggah pengguna facebook lain. Sehingga pengunggah video tidak sia-sia. Akan tetapi fitur ini sedikit merugikan pengguna facebook, karena pengguna facebook akan menggunakan paket data internet lebih banyak untuk memutar sebuah video.

Dalam artikel ini, kami ingin memberikan Cara Menonaktifkan FacebookVideo AutoPlay Untuk Menghemat Data Internet. Dengan menonaktifkan fitur ini setiap video yang diunggah di Facebook tidak akan memutar otomatis. Dengan begitu penggunaan data internet tidak akan sebanyak jika fitur ini aktif.

Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menonaktifkan Facebook Video AutoPlay :

1. Pertama masuk ke akun facebook yang ikin di nonaktifkan Facebook Vodeo AutoPlay nya.
2. Selanjutnya masuk ke menu pengaturan yang ada di sudut kanan atas
3. Pilih menu pengaturan VIDEO, pada "Pemutar Video Otomatis" dari deefault ganti mati
4. Sekarang video yang berada di beranda kamu sudah tidak memutar secara otomatis.
Demikian Cara menonaktifkan Facebook Video AutoPlay Untuk Menghemat Data Internet. Semoga dengan mengunakan cara ini paket data internet kamu akan lebih hemat. Tetapi jika kamu lebih suka memainkan video secara otomatis jangan gunakan cara ini

0 Response to "Cara Menonaktifkan Facebook Video AutoPlay Untuk Menghemat Data Internet"

Post a Comment