Cara Mengamankan Android dari Maling Dengan Aplikasi CM Locker

Cara Mengamankan Android dari Maling - Banyak sekali pengguna Android yang mengeluh karena hpnya di curi/maling. Saat ini hp android merupakan sasaran empuk para maling untuk melancarkan aksinya. Ukuran yang kecil dan harga yang mahal menjadikan maling melancarkan aksinya. Maling spesialis hp android melancarkan dengan berbagai cara. Ada yang mencuri di kios hp saat penjaganya lengah, ada yang menjambres saat di tempat umum saat konser atau naik bus, ada yang maling di toko saat pemilik toko sedang asyik ngobrol, ada juga yang nekat maling hp android punya temen sendiri.


Kamu harus berhati-hati saat menaruh atau membawa hp android kamu jika tidak mau kehilangan. Karena kesempatan sedikit saja akan di manfaatkan maling. Pengalaman saya pribadi hp android saya di maling saat saya tidur. Waktu saya sedang tidur, hanya ada satu teman saya yang datang ke rumah. Teman saya itu sampai bolak-balik ke rumah saya sampai 3 kali, itu menurut tetangga saya yang melihat tingkah mencurigakannya. Karena saya tidak bunya bukti yang kuat maka saya tidak bisa menuduh. Alhasil hp android saya tidak kembali. Lumayan bro hp android ku waktu itu Oppo Neo 3 dengan harga baru Rp 1.700.000,00 baru saya gunakan kurang dari 1 bulan.

Saat ini perkembangan teknologi dan aplikasi android semakin canggih. Ada satu aplikasi android yang menurut saya sangat bagus untuk mengamankan hp android jika di curi. Apalagi kasusnya seperti saya ini. Aplikasi itu bernama CM Locker. Dengan aplikasi ini pencuri hp android yang mencoba membuka akan terfoto otomatis dan hasil foto akan langsung di kirim ke akun Gmail.

Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti cara mengamankan android dari maling ini :

  1. Pertama download aplikasi CM Locker , bisa kamu dapatkan di playstore atau klik link di sini
  2. Selanjutnya silahkan install aplikasi CM Locker itu di android kamu.
  3. Setelah berhasil di install buka
  4. Silahkan masuk menu keamanan, silahkan aktifkan kunci layarnya. yang paling penting pada menu potret penyusup isikan "One", supaya sekali saja salah memasukan sandi pembuka layar foto akan diambil dan di kirim ke gmail.
  5. Untuk pengaturan lainnya silahkan di otak-atik sendiri.
Dengan menggunakan aplikasi ini jika hp kamu dicuri teman sendiri akan mudah menangkapnya. Untuk lebih akurat silahkan aktifkan lokasi di pengaturan. Selain mengirim gambar di gmail, aplikasi ini akan mengirim lokasi hp sedang digunakan.
Demikian Cara Mengamankan Android dari Maling Menggunakan Aplikasi CM Locker. Tidak ada salahnya mengamankan hp sebelum di curi. Dan selalu hati-hati karena pencuri bukan karena ada niat tapi karena ada kesempatan.

0 Response to "Cara Mengamankan Android dari Maling Dengan Aplikasi CM Locker"

Post a Comment