Cara Mengganti Nama Fanspage diatas 200 Like dengan mudah

Cara Mengganti Nama Fanspage diatas 200 like - Buat kamu yang mempunyai fanspage yang menyukai sudah 1000 lebih bahkan 10.000 lebih pasti sangat bergembira. Apa lagi interaksi dengan penyuka fanspage terjadi. Itu sangat menguntungkan buat kamu pengelola fanspage. Fanspage yang mempunyai banyak like mempunyai banyak keuntungan. Buat kamu yang jualan online, dengan mudah bisa memasarkan dagangan kamu melalui fanspage. Jika kamu pengelola blog/website ini akan menjadi nilai tambahan untuk mencari pengunjung. Kamu tinggal membagikan tautan di blog, pengunjung akan datang. Tapi tidak bisa dipungkiri untuk mendapatkan like sangat sulit. Maka dari itu kamu bisa merubah facebook kamu menjadi fanspage supaya lebih mudah mendapatkan like. Kamu tidak perlu kawatir untuk nama fanspage jika ingin mengganti ke nama usaha kamu. Karena dengan menggunakan cara ini kamu bisa merubah nama fanspage kamu meski yang like sudah lebih dari 200 like.


Dulu fanspage yang sudah mempunyai like di atas 200 tidak bisa untuk dirubah namanya. Akan tetapi saat ini kamu dengan mudah dapat merubah nama fanspage kamu walau yang like udah ribuan lebih. Baru-baru ini saya sudah membuktikan sendiri dengan merubah nama fanspage saya yang like nya sudah 6rb lebih.

Berikut ini Cara Mengganti Nama Fanspage diatas 200 Like dengan mudah :

  1. Silahkan buka fanspage yang mau diganti namanya
  2. Pilih atau klik About (Tentang), maka akan ditampilkan info halaman kamu
  3. Di samping kolom Nama silahkan klik edit/ubah, akan muncul tampilan permintaan merubah nama fanspage.
  4. Silahkan isi nama baru fanspage yang kamu inginkan lalu klik lanjutkan
  5. Untuk merubah nama fanspage sudah selesai, tinggal menunggu di setujui pihak facebook.
Demikian cara mengganti nama fanspage diatas 200 like dengan mudah. Dari pengalaman saya sendiri tidak memerlukan waktu banyak untuk disetujui merubah nama fanspage. Hanya sekitar 15 menitan.

0 Response to "Cara Mengganti Nama Fanspage diatas 200 Like dengan mudah"

Post a Comment