Cara Daftar Whaff Locker, Aplikasi Reward Terbaru Dari Whaff

Cara Daftar Whaff Locker - Buat kamu yang suka mencari dolar di internet pasti sudah mengenal aplikasi Whaff. Dengan menginstall dan menggunakan aplikasi Whaff pengguna akan mendapatkan reward dolar. Banyak para pencari dolar di internet sukses dengan menggunakan aplikasi Whaff ini. Tidak tanggung-tanggung salah satu pengguna yang sukses yaitu Bagas Pramudita menghasilkan $23.631 atau setara dengan Rp 283.500.00 lebih sampai saat ini.


Dari gambar di atas terlihat peringkat 1-6 di aplikasi whaff. Jumlah diatas tidak sedikit, jika kamu bekerja di pabrik dalam 5 mungkin tidak akan bisa mengumpulkannya. Tapi hanya dengan menggunakan aplikasi Whaff para pencari dolar di internet dapat meraup dolar yang banyak. Meski saya sendiri tidak masuk 6 besar bahkan 10 besar, tapi saya bersyukur karena dapat mencicipi dolar dari Whaff. Gambar di bawah ini hasil PayOut saya dari Januari 2015 sampai sekarang masih meski hanya sedikit.

Gambar di bawah ini screenshot penghasilan yang sudah pernah saya PayOut. Jadi kamu tidak perlu ragu untuk mendaftar Whaff Locker ini. Waktu pembayarannya sendiri sekitar 2-3 hari. Sekedar saran kalau mau payout jangan hari jumat, sabtu dan minggu, karena itu hari libur. Banyak pengguna mengira tidak masuk karena lebih dari 4 hari payout, itu mungkin karena mereka payoutnya hari jumat jadi sampainya bisa senin atau selasa.


Dengan suksesnya aplikasi Whaff Rewards, pada bulan April 2016 ini Whaff telah meluncurkan aplikasi baru yaitu Whaff Locker. Apa Whaff Locker ? Whaff Locker adalah salah satu aplikasi berbasi android yang memberikan imbalan reward kepada penggunanya saat membuka layar android. Jadi pengguna hanya install aplikasi Whaff Locker dan akan mendapatkan imbalan dolar. Bukan hanya saat membuka layar saja pengguna akan mendapatkan imbalan dolar. Pengguna juka dapat melakukan beberapa aksi seperti download untuk mendapatkan imbalan lebih dari Whaff Locker. Imbalan dari aksi ini tidak sedikit karena ada yang $4.
Bagai mana kamu tertarik untuk mendapatkan imbalan dolar dari aplikasi Whaff Locker ini. Cara nya gambang dan cepat. Kamu hanya perlu hp android download dan install aplikasi Whaff Locker di Andoid kamu. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah di bawah ini :

Cara daftar Whaff Locker :


  1. Pertama catat dulu kode ini qwerty
  2. Sekarang silahkan download aplikasi Whaff Locker di Play Store bisa lewat link ini Whaff Locker (Ukuran 15 MB)
  3. Setelah berhasil di download silahkan install di hp Android kamu
  4. Selanjutnya buka aplikasi Whaff Locker dan masuk menggunakan akun facebook kamu
  5. Setelah berhasil masuk untuk mendapatkan imbalan pertama silahkan pilih menu UNDANG TEMAN. Klik Terima Bonus $0.3....
  6. Kamu harus verifikasi no hp kamu dulu untuk membuktikan ini akun asli. Masukan no hp dan klik kirim. Silahkan masukan kode verifikasi dan klik verifikasi
  7. Selanjutkan masukan kode yang sudah dicatat di atas untuk mendapatkan imbalan qwerty
  8. Setelah kamu berhasil memasukan kode di atas kamu akan mendapatkan imbalan pertama di aplikasi Whaff Locker
  9. Untuk menghasilkan lebih banyak silahkan undang teman dan lakukan beberapa aksi di Whaff Pick
Perlu kamu ketahui orang yang gagal itu karena tidak mau mencoba. Mereka takut mencoba sesuatu yang menjadikannya gagal sebelum mencoba. Jika ingin sukses silahkan berani mencoba sesuatu yang baru

Demikian Cara Daftar Whaff Locker, Aplikasi Reward Terbaru Dari Whaff. Jangan sampai menyesal karena tidak mencoba aplikasi ini. Banyak orangn menakuti karena aplikasi ini itu tidak membayar. Mereka belum mencoba dan merasa gagal dan menghasut orang lain supaya gagal juga. Kalau saya sendiri sudah membuktikan dan hasilnya lumayan dari pada bekerja di pabrik. Jika kamu perlu bantuan silahkan hubungi kami via Fans Page atau kontak. Salam sukses !!!

0 Response to "Cara Daftar Whaff Locker, Aplikasi Reward Terbaru Dari Whaff"

Post a Comment