Ini Dia Alasan Paket Internet Indosat Merupakan Paket Internet Paling Murah

Paket Internet Indosat Merupakan Paket Internet Paling Murah - Saat ini paket data internet menjadi salah satu kebutuhan pokok untuk pengguna Smartphone. Dulu orang mempunyai hp hanya untuk sms dan telpon saja. Akan tetapi saat ini dengan banyak munculnya smartphone menjadikan pengguna hp serasa menggunakan laptop atau komputer. Kinerja sebuah smartphone hampir sama dengan laptop. Hanya ukuran dan kecepatannya saja yang beda, untuk kinerja hampir sama.


Sekitar 90% lebih pengguna smartphone pasti digunakan untuk internetan. Baik untuk sosial media (facebook, twitter, instagram), chating (fb chat, Whatsapp, line, BBM dll), download, atau sekedar browsing. Maka dari itu pihak layanan seluler bersaing untuk menarik pengguna smartphone supaya menggunakan layanannya. Saat ini saya sendiri tertari menggunakan layanan dari Indosat. Menurut ku ini paketan internet paling murah saat ini di Indonesia dengan kecepatan yang bagus. Percuma murah tapi kecepatan lemot.

Mengapa saya bilang paket internet paling murah ?

Saya bilang paling murah bukan tanpa dasar. Setelah gonta ganti kartu untuk internet saya akhirnya saya menemukan Indosat paling murah dengan kecepatan internet bagus. Berikut ini bukti Indosat merupakan paket internet paling murah :
  • Pada awalnya saya menggunakan 3 AON. Harga 3 AON 10GB adalah RP 135.000,00. Selama menggunakan ini koneksi sering error, bahkan daerah tertentu sinyalnya jelek.
  • Berlangganan IndiHome? Dulunya memang unlimited tapi sekarang sudah tidak. Dan lokasi tidak menjangkau sampai desa. Di daerah saya juga tidak ada, sudah menghubungi CS via facebook cuma disuruh vote di web sitenya.
  • Teman saya bilang pake Axis satu hari setelah pake 2.500 langsung unlimited 24 jam. Memang bener unlimited tapi kecepatanya minta ampun. Buat browsing saja lemot.
  • Menggunakan XL, iklannya saja yang kelihatan bagus tapi harga mahal
  • Telkomsel sudah banyak yang tahu harganya sangat mahal, meski sinya di pedesaan bagus
  • Akhirnya menggunakan kartu Indosat dengan beli paketan Freedom XXL dar indosat. Kamu akan mendapatkan kuota 10 GB+10 GB(4G) + bonus 10 GB (4G) jadi totalnya 30 GB selama satu bulan dengan harga RP 199.000,00. Soal kecepatan jangan ragu, saya kalau download kecepatan rata-rata 1 MBps pake IDM.
Buat yang mau daftar paket Freedom dari Indosat Ooredoo seperti di bawah ini :
  1. Silahkan melalui dial ketik *363#
  2. Selanjunya pilih no 1 FreedomInternetKomplit
  3. Akan ada beberapa pilihan paket, untuk paket 30GB di atas pilih no 4
  4. Untuk berlangganan pilih no 1 langganan
NB : HP harus berjaringan 4G dan mencangkup area 4G

Demikian Alasan Paket Internet Indosat Merupakan Paket Internet Paling Murah. Ini merupakan pengalaman saya pribadi yang membutuhkan internet dengan murah tapi kecepatan bagus. Untuk kelemahan di atas mungkin kebanyakan pengguna smartphone belum 4G. Maka dari itu buruan tuker dengan smartphone yang sudah 4G, di bawah 2jt an sudah banyak smartphone 4G.

0 Response to "Ini Dia Alasan Paket Internet Indosat Merupakan Paket Internet Paling Murah"

Post a Comment