Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator Terbukti Membayar

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis - Saat ini pulsa merupakan kebutuhan pokok yang tidak bisa dihindari oleh pengguna smartphone. Dulu pulsa digunakan pengguna ponsel hanya untuk telpon, MMS dan SMS. Tapi saat ini berkembangnya ponsel ke smartphone menjadikan pengguna harus mempunyai paket data internet. Data internet sendiri dapat dibeli dengan menggunakan pulsa. Maka dari itu pulsa semakin cepat pertukaran jual belinya. Meski saat ini banyak yang menjual perdana kartu internet, banyak sebagian orang males untuk gonta-ganti simcardnya. Selain itu gonta-ganti simcard akan berdapak buruk bagi smartphone. Beli paket data internet dengan pulsa lah yang menjadi solusinya.

Buat kamu pengguna smartphone yang mempunyai uang pas-pas an sangat dianjurkan untuk membaca artikel ini. Karena di sini saya akan membahas bagaimana mendapatkan pulsa gratis all operator. Untuk mendapatkan pulsa gratis ini kita hanya perlu download aplikasi dan mengajak teman untuk bergabung dan kita akan dibayar pulsa. 

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator Terbukti Membayar :


1. Aplikasi android PopSlide

PopSlide adalah aplikasi android yang salah satu fungsinya adalah sebagai pembuka layar. Dengan menggeser layar setiap masuk pengguna akan mendapatkan poin. Setelah poin terkumpul minimal 5000 pengguna dapat menukar dengan pulsa 5000 untuk all operator seperti Telkomsel Simpati, Telkomsel Kartu As, Indosat IM3, Indosat Mentari, XL Axiata, 3 (Three) Telecom.

2. ID.CAN-DY.COM

ID.CAN-DY.COM murupakan website yang yang memberikan pulsa kepada penggunanya setelah mengumpulkan poin dengan cara menyelesaikan misi dan mengajak teman bergabung. Website ini sudah lama dibuatnya dan memang terpercaya. Saya sendiri sudah mendapatkan pulsa gratis 540.000 dari ID Candy ini.

Demikian .Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator Terbukti Membayar. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi android yang memberi pengguna pulsa secara gratis setelah menyelesaikan misinya. Tapi menurut saya hanya di atas ini yang bertahan lama dan selalu membayar dengan cepat. Tidak sampai 15 menit setelah rendem, pulsa akan masuk.

0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator Terbukti Membayar"

Post a Comment