4 Aplikasi Edit Video Android Terbaik dan Populer

Aplikasi Edit Video Android TerbaikMemasang foto kini sudah biasa, karena sekarang yang sedang tren adalah mengunggah video ke sosial media. Anda yang suka mengunggah keseharian Anda di sosial media, tidak ada salahnya untuk mulai membuat video dan mengunggahnya.

Tidak usah bingung bagaimana cara membuatnya, sebab terdapat banyak sekali aplikasi edit video android terbaik yang bisa Anda coba. Dengan begitu video yang Anda buat akan semakin keren dan mantap. Berikut ini adalah beberapa aplikasi edit video android terbaik yang bisa Anda pasang dan gunakan untuk membuat ataupun mengedit video.


FilmoraGo-Free Video Editor

Adalah aplikasi untuk mengedit video android terbaik yang banyak digunakan masyarakat dunia saat ini. Anda bisa bebas mengedit video ditambah dengan musik, dan menjadi video populer. Karena itu Anda juga bisa mengunggah video yang dibuat ke Instagram, Youtube, ataupun Facebook.

Ini adalah aplikasi yang sangat keren untuk mengedit video, sebab didalamnya terdapat banyak sekali fitur yang bisa digunakan. Jadi video yang dibuat akan menjadi luar biasa dan tidak seperti biasanya, ibarat kata antimainstream.

Anda bisa memilih video yang akan diedit, kemudian edit dengan berbagai tema, musik, filter, judul, dan transisi. Setelah itu Anda bisa menyimpan video ataupun di share ke sosial media. Jadi ayo buruan segera install dan pasang aplikasi ini di smartphone kesayangan Anda.

VivaVideo

Aplikasi edit video android terbaik selanjutnya adalah VivaVideo. Banyak sekali orang yang sudah mencoba aplikasi ini dan hasilnya tentu sangat memuaskan. VivaVideo ini juga mempunyai berbagai fitur menarik untuk mengedit video seperti stiker, musik, transisi, dan masih banyak lagi lainnya. 

Tidak hanya video saja yang bisa dibuat dan diedit, sebab Anda juga bisa menggabungkan berbagai foto untuk diedit menjadi sebuah video.  Sehingga Anda bisa mengumpulkan foto momen-momen terbaik menjadi sebuah video yang apik.

Setelah selesai mengedit video, Anda bisa menyimpannya ataupun di share ke sosial media seperti Instagram, Yotube, Facebook, Snapchat, Line, Messenger, Vine, Email, dan masih banyak lagi. Buatlah kreativitas Anda disini, di aplikasi VivaVideo.

Video Editor Music, Cut, No Crop

Selain dua aplikasi editor foto diatas, ada pula aplikasi lainnya yang bisa Anda coba untuk mengedit video yaitu Video Editor Music, Cut, No Crop. Fitur yang disajikan dalam aplikasi ini seperti mengedit dengan musik, efek blur, teks, no crop, emoji, dan banyak lagi.

Anda bisa membuat video yang dibuat semakin menarik dan keren. Setelah mengedit Anda bisa menyimpan video ataupun diunggah ke sosial media. Di aplikasi ini Anda bisa membuat video yang sedang tren seperti #dontjudgechallenge, dubsmash, video lipsync, dan lain-lain.

VideoShow-Video Editor

Bagi Anda yang ingin membuat video spektakuler, cobalah aplikasi VideoShow ini. Yakni aplikasi untuk membuat video dengan berbagai fitur menarik seperti efek atau filter, emoji, musik, judul, tema, musik, cropping, dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan begitu video yang Anda share ke sosial media akan menjadi booming dan hits. Jadi tunggu apa lagi ayo segera install dan pasang aplikasi VideoShow ini di smartphone kesayangan Anda, jangan sampai lupa.

Itulah beberapa aplikasi edit video android terbaik yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Dengan aplikasi edit video android terbaik tersebut Anda bisa segera mengedit video yang Anda miliki kemudian langsung di share ke sosial media. Semoga bermanfaat.

0 Response to "4 Aplikasi Edit Video Android Terbaik dan Populer"

Post a Comment