5 Aplikasi Game Pembelajaran Anak Untuk Android

Game Pembelajaran Anak Untuk Android - Sekarang ini anak-anak sudah tahu apa itu bermain games di android, maka dari itu para orang tua dihimbau agar memilih games yang tepat untuk anak-anaknya. Game yang baik untuk anak-anak adalah game edukasi karena bisa membuat anak bermain sekaligus bermain.

Banyak sekali games menarik dan sifatnya mengedukasi bagi anak-anak semuanya. Maka dari itu banya orang tua menggunakan smartphone android untuk bermain sekaligus sebagai media pembelajaran anak-anak baik peremuan atau laki-laki.



Berikut ini adalah game pembelajaran anak untuk android yang bisa anak-anak coba di rumah :


1. Game Edukasi Anak : All in 1

Game ini adalah game pembelajaran anak untuk android yang isinya berbagai macam permainan. Permainan ini mengajarkan anak untuk mengenal berbagai macam benda yang ada di sekitar. Seperti mengenal angka, alfabet, macam-macam binatang, buah-buahan, dan masih banyak lagi. 

Selain itu terdapat fitur terbaru lainnya seperti alat musik, alat transportasi, anggota tubuh, profesi, dan masih banyak lagi lainnya. Sekarang aplikasi ini juga dilengkapi dengan penjumlahan, perkalian, pengurangan, dan pembagian. Untuk fitur matematika tersebut, terdapat pilihan level dari yang mudah hingga yang sulit.

Daripada memberikan game yang hanya menghabiskan waktu anak, lebih baik berikan game yang sifatnya mengedukasi. Sehingga perkembangan kecerdasan anak akan semakin bertambah. Jadi tunggu apa lagi ayo segera download dan pasang aplikasi ini di smartphone Anda.

2. Game Edukasi Anak Lengkap

Selain game yang sifatnya mengedukasi diatas, ada pula game menarik lainnya yang sifatnya juga mendidik yaitu Game Edukasi Anak Lengkap. Game ini memang khusus dibuat untuk anak-anak yang sedang dalam proses belajar.

Fitur menarik yang ditawarkan game pembelajaran anak untuk android ini seperti memberikan pelajaran tentang mengenal angka, bentuk, alfabet, hewan, buah, dan benda-benda lainnya. Jadi bagi Anda yang bingung ingin memberikan games apa untuk anak, segeralah download dan pasang aplikasi game edukasi anak lengkap ini.

3. Edukasi Anak Muslim

Game pembelajaran anak untuk android yang berikutnya adalah edukasi anak muslim. Game offline yang satu ini bisa memberikan pelajaran bagi putra putri Anda tentang belajar wudhu, solat, doa harian, suratan pendek, dan huruf hijaiyah. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki lagu-lagu islami mengenai ajaran islam seperti rukun iman, rukun islam, dan masih banyak lagi lainnya.

Games seperti sebaiknya jangan Anda lewatkan untuk segera dipasang di smartphone, sebab game ini bisa memberikan edukasi yang bermanfaat untuk putra-putri Anda semua.

4. Learn English For Kids

Jika putra-putri ibu sudah mulai mengenal pembelajaran bahasa Inggris, maka tidak ada salahnya untuk segera memasang aplikasi Learn English for Kids. Sebab aplikasi ini akan mengenalkan berbagai kosakata bahasa Inggris seperti angka, alfabet, bentuk, bulan, dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan aplikasi game pembelajaran anak untuk android ini maka putra-putri Anda bisa semakin lincah dalam berbahasa Inggris. Ayo segera pasang dan mainkan game mendidik ini. Jangan sampai lupa ya.

5. Coloring & Learn

Adalah game unik belajar mewarnai kertas dengan berbagai alat. Fitur yang ditawarkan seperti lebih dari 100 stiker yang lucu. Waktu-waktu anak-anak pasti akan sangat menyenangkan ketika memainkan game menarik ini. Selain itu, game ini juga memberikan edukasi seperti angka, alfabet, hewan, transportasi, bentuk, dan lain sebagainya.

Pastinya ini adalah game pembelajaran anak untuk android sederhana namun sangat unik dan menyenangkan. Jadi tunggu apa lagi ayo segera download dan pasang game ini di smartphone kesayangan Anda.

Itulah beberapa game pembelajaran anak untuk android yang bisa Anda download untuk dimainkan putra-putri Anda. Jika kamu ingin download game pembelajaran di atas , silahkan buka aplikasi play stroe lalu cari dengan nama game. Semoga info bisa menjadi referensi yang bermanfaat.

0 Response to "5 Aplikasi Game Pembelajaran Anak Untuk Android"

Post a Comment