5 Aplikasi Android Gratis Paling Banyak Digunakan

Aplikasi Android Gratis Paling Banyak DigunakanSekarang ini smartphone telah dilengkapi dengan sistem android yang serba canggih. Dan hampir semua masyarakat dunia menggunakan android dalam berkomunikasi. Dengan android, aktivitas yang kita lakukan menjadi lebih mudah. Oleh sebab itu banyak orang yang tidak bisa lepas dari penggunaan smartphone.

Di dalam sistem operasi android itu sendiri bisa diinstall berbagai aplikasi menarik untuk alat komunikasi maupun hiburan. Seperti aplikasi Facebook untuk berkomunikasi, aplikasi edit foto, musik, video, games, membaca buku, dan masih banyak lagi lainnya.


Tahukah Anda aplikasi android gratis paling banyak digunakan? Berikut adalah beberapa aplikasi android gratis paling banyak digunakan dan bisa Anda pasang di smartphone Anda.

1. Instagram

Instagram merupakan aplikasi sosial media yang saat ini banyak sekali penggunanya di seluruh dunia. Di aplikasi yang satu ini kita bisa mengunggah foto, video, dan berkomunikasi dengan pengguna lainnya.

Dengan instagram Anda juga bisa mendapatkan banyak informasi mengenai berita terkini, video masak, dekorasi rumah, tips kesehatan, dan masih banyak lagi. Sosial mediai ini juga paling banyak digunakan masyarakat untuk berjualan, promosi ataupun endorse. Jadi aplikasi ini memang serbaguna. Apalagi bagi Anda yang suka membagikan cerita hidup sehari-hari, bisa Anda share ke instagram.

2. Twitter

Selain Instagram, Twitter juga merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi android gratis paling banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Aplikasi sosial media ini dapat digunakan untuk berbagi cerita, berkomunikasi dengan pengguna lain, membagikan foto serta video, dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa membagikan info atau cerita hidup Anda lewat aplikasi Twitter ini. Dapatkan followers sebanyak-banyaknya supaya Anda bisa jadi seleb Twitter.

3. JOOX

JOOX juga merupakan aplikasi android gratis paling banyak digunakan. JOOX adalah aplikasi yang digunakan untuk mendengarkan musik. Bagi Anda yang suka dengan musik, sebaiknya jangan lupa untuk memasang JOOX pada smartphone Anda.

Di aplikasi ini Anda bisa mendengarkan musik dari band ternama, penyanyi solo, boyband, girlband di seluruh dunia. Sudah dipastikan Anda bisa mendengarkan musik sepuasnya di aplikasi yang keren ini JOOX.

4. WebToon

Mungkin Anda adalah salah satu orang yang suka membaca komik, sudahkah Anda tahu aplikasi membaca komik Webtoon. Aplikasi yang berasal dari Korea ini sangat terkenal akhir-akhir ini. Sebab di dalamnya terdapat bacaan komik yang menarik dengan berbagai genre berbeda. Mulai dari komedi, thriller, drama, romantis, fantasi, dan horor. Nah, Anda tinggal memilih jenis genre apa saja yang ingin Anda baca.

Selalu ada bacaan yang baru dan setiap harinya ada update episode baru dari berbagai judul komik. Aplikasi ini juga bisa Anda baca ketika hari-hari Anda sedang membosankan.

5. LINE

Line adalah aplikasi yang sudah sejak lama digunakan banyak orang di dunia ini. Di aplikasi ini Anda bisa berkomunikasi dengan sesama pengguna lainnya. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti stiker-stiker yang lucu dan menggemaskan. Selain itu Anda juga bisa bertukar foto serta video.

Yang paling menarik dari aplikasi ini yaitu Anda bisa melakukan video call dengan siapapun dari berbagai benua. Dengan video call ini komunikasi yang Anda lakukan bisa semakin menyenangkan. Fitur menarik lainnya Anda bisa membuat sebuah grub di dalam aplikasi ini untuk berkomunikasi selain personal. Jadi tunggu apa lagi ayo download dan pasang aplikasi LINE di smartphone Anda.

Itulah beberapa aplikasi android gratis paling banyak digunakan di dunia ini. Semoga info diatas bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk Anda semua.

0 Response to "5 Aplikasi Android Gratis Paling Banyak Digunakan"

Post a Comment