5 Aplikasi Game Balap Motor Android Terbaik

Game Balap Motor Android Terbaik - Suka dengan balapan motor? Kenapa tidak coba membuka layanan AppStore maupaun PlayStore dan mendownload berbagai macam game balapan motor yang terbaik? Bagi Anda yang sangat suka dengan balapan motor di android, berikut ini adalah game balap motor android terbaik yang bisa dicoba di smartphone kesayangan Anda.

Banyak orang mengisi kebosanan dengan memainkan game balap motor ini. Selain tantangan, rintangan juga mengasah andrenalin kita. Game ini juga bisa dimainkan secara langsung maupun petualangan. Sehingga dengan memainkan game ini bisa menghilangkan rasa bosen dan jenuh.



Dari sekian banyak aplikasi game balap motor yang ada, kami rangkum menjadi 5 yang terbaik :

1. Real Bike Racing

Suka dengan balapan motor dan ingin menco banyak ke sebuah game android? Cobalah bermain Real Bike Racing. Aplikasi game balap motor android terbaik dari Italy ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka balapan. Banyak orang di dunia ini sudah mengunduh dan memainkan game yang sangat seru ini.

Fitur yang menarik juga ditawarkan di game ini seperti 10 tipe superbikes yang unik, animasi 3D, dan masih banyak lagi lainnya. Anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis hanya di Appstore.

2. Tricky Bike Trail Stunt

Selain Real Bike Racing, ada juga game balap motor android terbaik lainnya yaitu Tricky Bike Trail Stunt. Aplikasi ini akan membuat Anda seolah-olah adalah pembalap motor sungguhan, apalagi dengan berbagai fitur menarik yang akan membuat balapan Anda semakin seru. 

Game ini mudah dimainkan dan telah di download ratusan ribu orang. Jadi tunggu apa lagi ayo segera mainkan game terbaik ini agar Anda bisa menjadi bak pembalap motor sungguhan.

3. Motorbike Racing- Moto Racer

Adalah game balap motor android terbaik yang cepat layaknya motoGP. Anda akan dibawa ke sirkuit balapan seperti pembalap profesional di dunia. Fitur menarik dari aplikasi juga akan membuat permainan Anda semakin seru dan menyenangkan. 

Fitur yang ditawarkan game ini juga sangat menarik seperti efek 3D, memilih level, pilihan motor yang berbeda, pilihan sirkuit balapan, dan masih banyak lagi lainnya. Game ini bisa mengisi waktu Anda yang kosong ketika sedang bosan, sehingga hari-hari Anda akan semakin seru dan menyenangkan.

4. Drag Racing: Bike Edition

Balapan motor seperti sungguhan di jalanan dengan motor-motor yang super keren bisa Anda dapatkan dengan bermain Drag Racing. Permainan balapan motor ini bisa Anda coba segera dengan mendownloadnya kemudian memasangnya terlebih dulu di smartphone yang Anda miliki.

Game balap motor android terbaik ini juga menawarkan berbagai fitur menarik yang akan membuat balapan semakin seru. Fitur yang ditawarkan juga sangat keren sehingga akan membuat Anda betah memainkannya. Anda bisa memilih 17 motor untuk digunakan dalam balapan, bahkan motor yang ditawarkan antara lain seperti sportbike, motorcycles, dan lain sebagainya.

5. Highway Speed Motorbike Racing

Lebih dari satu juta orang telah mendownload game balap motor android terbaik ini. Highway Speed Motorbike Racing adalah game yang sangat direkomendasikan bagi Anda penggila balapan motor. Aplikasi game ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti 3D terbaik, model dan tipe motor yang berbeda, grafik yang keren, dan masih banyak lagi fitur-fitur keren lainnya.

Pastinya permainan Anda akan enjoy karena fitur-fitur menariknya tersebut membuat Anda betah untuk balapan. Ayo tunggu apa lagi, buruan download dan pasang aplikasi ini, setelah itu mainkan sepuasnya untuk mengisi waktu Anda yang kosong.

Game balap motor android terbaik diatas memang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang suka balapan motor dan ingin memainkannya di android. Sudah tidak bisa diragukan lagi karena game-game tersebut adalah game balapan motor terbaik yang pernah ada.

Demikianlah informasi yang bisa Anda ketahui mengenai game balap motor android terbaik. Semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat. Semua aplikasi game di atas bisa kamu download gratis di playstore.

0 Response to "5 Aplikasi Game Balap Motor Android Terbaik"

Post a Comment