6 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik PC Ukuran Kecil

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik PC - Saat ini banyak orang yang tertarik untuk membuat video lewat aplikasi-aplikasi di pc. Sebab video serasa lebih bisa mengutarakan apa yang akan diungkapkan lewat sebuah gambar. Selain itu, foto yang jumlahnya banyak juga bisa disatukan menjadi sebuah video yang apik. Untuk melakunnya kita perlu memasang sebuah aplikasi di laptop atau pc kita.

Aplikasi edit foto menjadi video di bawah ini tentunya kami pilih untuk yang ukurannya kecil dan mudah dalam penggunakannya. Jadi buat kamu yang masih awan di dunia editing foto menjadi video akan cepat menguasainya.


Dan bagi Anda yang suka membuat video, berikut ini adalah aplikasi edit foto jadi video terbaik PC.

1. Windows Movie Maker

Windows Movie Maker adalah aplikasi edit foto yang sangat baik untuk membuat video-video keren. Foto-foto yang Anda miliki bisa diedit menjadi satu video menarik yang sangat bagus. Fitur yang ditawarkan aplikasi ini juga sangat kece antara lain seperti music, crop, sound, judul, teks, transisi, efek, dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan Windows Movie Maker ini Anda bisa membuat video dengan cepat dan mudah. Dan hasil dari video yang dibuat pastinya sangat keren dan lucu. Jadi ayo segera buat video Anda hanya di Windows Movie Maker.

2. Virtualdub

Bagi Anda yang suka mengedit video dengan pc, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Virtualdub. Aplikasi ini telah banyak digunakan banyak masyarakat dunia untuk mengedit video. Fitur yang ditawarkan antara lain seperti memisah video menjadi beberapa bagian atau split, mengompres video, video menjadi lebih cepat, memasukkan sound ke video, dan masih banyak lagi lainnya. Ayo segera edit foto-foto Anda menjadi video di Virtualdub.

3. Blender

Aplikasi edit foto jadi video terbaik PC yang berikutnya adalah Blender. Aplikasi ini sangat terkenal untuk membuat video animasi. Walaupun ukuran dari aplikasi ini hanya 64 MB saja namun video yang dihasilkan sudah tidak bisa diragukan lagi. Anda juga bisa membuat video 3D menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini tergolong aplikasi yang rumit sehingga perlu fokus dalam pengerjaannya. Di aplikasi ini banyak sekali tool yang dapat Anda gunakan untuk mengedit video. Selain itu banyak objek gambar seperti circle, cube, plane, dan lain sebagainya.

4. Avidemux

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi sederhana dan tidak terlalu rumit, cobalah aplikasi Avidemux ini. Ini adalah aplikasi edit foto jadi video terbaik PC dengan tampilan sederhana, dan sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin terlalu repot.

Dengan begitu ketika mengedit tidak akan terlalu susah dan Anda bisa mengedit dengan mudah. Ayo pasanglah Avidemux ini pada pc Anda dan segeralah gunakan untuk membuat video-video yang menarik.

5. Lightwork

Ini merupakan aplikasi edit foto jadi video terbaik PC yang sering digunakan untuk menggarap berbagai film luar negeri. Aplikasi ini akan memberikan efek yang keren dan luar biasa di dalam sebuah video. Bagi Anda yang ingin mencobanya, silahkah unduh lalu bisa belajar bagai macam cara penggunaan toolnya.

Lightwork adalah aplikasi sungguhan yang sudah terkenal di seluruh dunia untuk mengedit video. Jadi tunggu apa lagi ayo segera pasang aplikasi ini pada pc Anda dan buatlah video menarik yang akan memukau banyak orang.

6. VSDC Freevideoeditor

Merupakan aplikasi edit video dalam format apapun jadi Anda tidak perlu lagi software video converter lainnya. Fitur yang ditawarkan seperti memotong video, menghapus video, mengexport video dari gambar, membuat slideshow, memindahkan objek video, transformasi objek, koreksi warna, dan masih banyak lagi. Jadi ayo segera pasang aplikasi ini untuk membuat video yang keren.

Itulah beberapa aplikasi edit foto jadi video terbaik PC yang wajib Anda coba. Kami tidak mencantumkan link download, jika kamu ingin memiliki aplikasi edi foto jadi video ini silahkan ketik judul aplikasi di google. Semoga informasi tersebut bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk Anda semua.

0 Response to "6 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik PC Ukuran Kecil"

Post a Comment