Cara Live Streaming di Instagram Android Kualitas Bagus

Cara Live Streaming di Instagram Android - Seperti yang sudah kita ketahui, Instagram merupakan salah satu media sosial berbasis foto yang sangat populer saat ini. Aplikasi instagram bisa di install baik di smartphone android atau iOS. Tentunya melalui masing-masing market aplikasi. Jika kamu menggunakan android bisa melalui Play Store dan untuk iOs melalui App Store.

Semenjak instagram di akuisisi oleh facebook pada tanggal 9 april 2012 perkembangan fiturnya sangat pesat. Fitur edit foto dan video di instagram menjadi lebih mudah dengan hasil dan kualitas yang bagus. Bahkan baru-baru ini instagram merilis fitur live streaming di instagram.


Fitur live streaming di instagram ini mirip dengan yang di facebook. Kamu bisa membagikan live video secara langsung ke akun instagram dan bisa langsung dilihat oleh pengikut. Setelah selesai melakukan live streaming kamu bisa menyimpan atau menghapusnya. Menurut saya fitur ini sangat cocok buat para artis, pedagang online dan traveller. Mereka bisa menayangkan langsung produk maupun jasa secara langsung untuk mendapatkan kepercayaan. Tapi tidak sedikit pula pengguna IG (instagram) menggunakan live video ini untuk alay, kece baday dan sekedar melakukan live streaming saja untuk bergaya.

Buat kamu yang belum atau tidak bisa live streaming instagram, ikuti cara di bawah ini maka kamu akan bisa. Kami rangkum tutorial ini semudah mungkin supaya mudah di pahami oleh pembaca.

Cara live streaming di instagram android :


  1. Silahkan download dan install aplikasi instagram terbaru, jika kamu menggunakan yang lama tidak akan bisa
  2. Pastikan kamu sudah masuk ke akun instagram, kalau belum silahkan masuk dulu
  3. Pada tampilan home instagram kamu pilih logo kamera yang berada di atas kiri. Kamu bisa juga mengusap layar sentuh ke kanan
  4. Sekarang pilih menu "Langsung" dan klik mulai siarang langsung
  5. Maka live streaming instagram akan di mulai untuk mengakhiri silahkan sentuh selesai

Faktor yang mempengaruhi hasil live streaming instagram dengan kualitas bagus atau tidak jelek :


  • Pertama kamera smartphone. Semakin bagus kualitas kamera pada smartphone yang kamu punyai akan semakin bagus juga video streaming instagram yang dihasilkan.
  • Kedua adalah koneksi internet. Saat koneksi internet lancar kualitas video akan bagus tapi saat koneksi jelek hasil video juga jelek.
Demikian Cara Live Streaming di Instagram Android Kualitas Bagus. Untuk menghasiklan kualitas video streaming yang bagus pertimbangkan pula pencahayaan dan lokasinya. Dengan begitu kamu akan menghasilkan video streaming di instagram yang bagus.

0 Response to "Cara Live Streaming di Instagram Android Kualitas Bagus"

Post a Comment